Sabtu, 13 Februari 2010

jalan yang dijalani

so nice..kisah masih terus berlanjut. sedikit berbicara tentang kisah yang saya jalani dengan puisi

tak hanya ketika masa berjuang untuk mempertemukan
tak hanya hati yang perlahan saling mendekatkan
tak hanya cipta yang muncul dan memberi sesuatu yang baru
jauh ku mengenal
jauh ku mengerti
aku memvonis diriku tahu
mengenal dirimu, aku juga mengenal mata mu
dan , kebahagiaan pun dimulai
perlahan dan akhirnya kian redup karena hari
ingatlah ..malam dan siang pun bisa berganti
tapi aku tak dapat mengingat itu
yang ku dapat , pasti ada pagi untuk ku berbagi denganmu
hari ini ada pagi
ku lepas selimut malam dan berganti sepatu kebun yang riang
kita berjalan tapi tak semakin jauh
kita berhenti tapi masih berjalan
ini bukan stagnasi
bahwa ini suatu bentuk adaptasi
kita berjalan ..
jauh sampai stasiun yang membawa keretamu jauh dariku
tapi , di saku kananku masih ku bawa hatimu
kau pergi tanpa hati untuk mencintai orang selain aku
hatimu akan menunggumu pulang
bersamaku....

2 komentar:

  1. wow! tulisan yang bagus! sampe debar2 jantung bacanya.. salam kenal sobat, jangan pernah berhenti berkarya..

    well salam ceria.. peaceee!

    BalasHapus
  2. okke..makasih ya comentnyahh

    salam kenal juga :)


    salam ceriaa

    BalasHapus