Senin, 11 Januari 2010

RATU BOKO


Perjalanan hari ini menuju ke arah timur kota Yogyakarta. Mencari suasana dan pengalaman baru tentunya. Saya memilih " Situs Ratu Boko ". Gak sia-sia niii belajar sejarah waktu sekolah, saya bisa menjadi tour guide bagi orang tua saya waktu pergi ke tempat ini ( hehe^^).
Ini ketiga kalinya saya mengunjungi " Situs Ratu Boko ". Banyak perubahan-perubahan yang terjadi. Makin good git lohh ^^. Buat kalian yang suka touring, gag nyesel deh. Pemandanganya yahuud bangett. Kita bisa lihat Jogjaa dari atas pula. Kita juga bisa belajar banyak tentang sejarah, terutama tentang kisah Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso. Hmm, lengkap kan !
Keterangan :
- Lokasi dapat ditempuh dari Yogyakarta melalui Jalan raya Jogja - Solo. Pertigaan Prambanan belok ke selatan.
-harga tiket tadi pagi tanggal 10 Januari masih Rp 10.000,00 ( ayo buruann )


2 komentar:

  1. wah..dsana tkenal t4 "mbojo" hahaha

    BalasHapus
  2. wah..hehe

    saya malah gag tau itu mas..
    yang saya tangkap..

    kesan misterius yang bikin orang terkadang merinding terpesona melihat peninggalan sejarah yang satu ini

    :)

    BalasHapus