Jumat, 31 Desember 2010

Say Goodbye

Terlalu banyak kisah melekat di tahun ini, dan sejauh itu aku masih berpikir aku terlalu kekanakkanakan di jogja yang kian dewasa. Jujur, terlalu banyak orang jahat disini bahkan ketika aku bercermin. Inginkan seteguk kebenaran untuk menyentor semua kemunafikan yang terlanjur mengendap. aku tau jika aku besar nanti aku akan menjadi baik. Tapi masalahnya kapan aku merasa menjadi besar. Umurku saja sekarang hampir 20 tahun. Lalu berapa tahun lagi aku bisa berstatus menjadi orang dewasa.
Terlalu banyak orang memperhatikanku hingga aku tak bisa membedakan mana itu perhatian dan mana itu persaingan. Bisakah aku melangkah ketika kakiku terus mereka pegang. Ternyata memang tidak semua hal bisa dilakukan sendiri. Tapi tidak semua hal juga bisa dilakukan bersama
Mengertilah teman, tahun ini kita pasti dewasa.
Tak perlu lagi kau kenakan dasi kecil di lehermu hingga kau tercekik akan sifat kanakmu
Selamat tinggal 2010, dan terimakasih telah mengantarkanku dewasa...
Selamat datang 2011...
Aku berharap banyak padamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar